https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 2 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 2 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 2 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 2 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Beyond B Tab 2 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Beyond B Tab 2. Gadget Terbaru dari Tablet Beyond B Tab 2 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Kali ini kita akan bahas tablet beyond juga, tetapi harganya sedikit lebih murah, khusus buat sobat tiponer yang kere alias gak punya dompet tebal .

Beyond ini seperti yang kita ketahui merupakan salah satu vendor lokal yang sudah cukup berpengalaman, bukan pemain baru! Banyak sekali produk-produk beyond yang tampil kepasaran lokal dengan spek lumayan canggih dan tentunya harga bersaing dengan merk dalam negri lainnya.

B Tab 2 hadir dengan koneksi 3G yang otomatis bisa dipake buat nelpon dan nge-sms yayank, terjadi peningkatan dari seri sebelumnya B Tab 1 yang hanya support jaringan GPRS. Tablet murah ini menjalankan OS jadul android 4.0 ICS, untuk menjalankannya Beyond memberikan Prosesor berkecepatan 1.2 GHz Cortex A9 yang didukung oleh RAM 512 MB, biasanya kalau RAM 512 MB ini gak bakalan dapat update OS ke Jelly Bean sih.

Beyond Tab-2 membawa layar kapasitif multi touch berdiagonal 7 inci dengan Resolusi WVGA 600 x 800 pixels (160 ppi). Tablet ini berukuran lumayan enak dipegang dengan dimensi 190.5 x 115.5 x 10.8 mm dan bobot 340 gram. Urusan potografi, Beyon mempercakan lensa berkuatan 1.3 MP dibagian belakang plus VGA dibagian depan. Semua kebutuhan daya disuplai oleh baterai berkekuatan 2400 mAh yang mampu bertahan stand by selama 72 jam (3 hari), dan kalau digunakan untuk yang macem-macem bisa bertahan hingga 4 jam aja.

Tablet ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, hanya Rp999.000.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 2 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

1 comments:

lazada.co.id