https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo A390 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Lenovo A390 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Lenovo A390 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Lenovo A390 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo A390 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Lenovo A390. Gadget Terbaru dari Lenovo A390 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Satu lagi Smartphone kebanggaan dari Lenovo yang mempunyai nama Lenovo A390. Smartphone yang dirilis Lenovo ini pada Quartal 1 tahun 2013 ini lebih tepatnya pada bulan April tahun 2013 ini ternyata sudah mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Bagi anda pecinta produk dari Lenovo, mungkin Smartphone yang satu ini dapat memenuhi semua keinginan anda dari mulai spesifikasinya hingga harga yang cocok untuk kantong anda. Agar lebih jelas kami mempunyai uraian singkat mengenai Spesifikasi yang dimilki oleh Smartphone dari Lenovo ini.

Dengan bermodalkan fitur Dual Sim yang dimiliki oleh Smartphone ini, Lenovo memberikan jaringan 3G HSDPA juga pada Smartphone yang mempunyai Fitur dual SIM yang menggunakan mini Sim. Dengan dimensi 125.6 x 64 x 10.1 mm dan bobot seberat 131gram menjadikan Smarphone ini mudah untuk digengam dengan tangan anda. Kehadiran layar yang berukuran 4 inci ini juga tidak terlalu kecil untuk ukuran Smartphone, dengan menggunakan layar berjenis TFT capacitive touchscreen yang mempunyai resolusi 480 x 800 pixels ini sudah mempunyai technology multitouch membuat anda nyaman ketika sedang menggunakan Lenovo A390 ini.

Untuk ruang penyimpanan yang disediakan oleh Lenovo untuk Smartphone yang satu ini adalah sebesar 4GB untuk memory Internalnya dan jika kurang cukup anda dapat menambahkan melalui slot memory External berupa MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32GB. Kemudian anda juga dapat menikmati jaringan Hot spot dengan menggunakan Wi-fi yang sudah ditanamkan pada Lenovo A390 ini. Untuk memudahkan transfer data dengan menggunakan smartphone ini sudah ditanamkan juga Bluetooth dan slot micro USB v2.0.

Untuk urusan dapur pacunya, pihak Lenovo mempercayakan Smartphone Andalannya ini ditenagai oleh Chipset MTK 6577 dengan proscesor Dual-core yang mempunyai kecepatan 1 GHz, dan kehadiran memory RAM 512 yang dimilikinya itu sangat membantu kinerja kerja Smartphone ini. Ditambah dengan hadirnya OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich membuat smartphone ini menjadi semakin ringan dalam menjalankan berbagai aplikasi. Untuk kamera yang dimiliki Smartphone ini hanya terdapat pada bagian belakang Smartphone ini yang mempunyai kekuatan lensa 5Mp.

Harga yang dibanderol untuk Smartphone Lenovo A390 ini cukup murah, hanya Rp 1.200.000 saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo A390 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id