https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi Huawei Ascend P6 siOtak Prosesor Quad-core

Spesifikasi Huawei Ascend P6 siOtak Prosesor Quad-core

Spesifikasi Huawei Ascend P6 Otak Prosesor Quad-core, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei Ascend P6 Terbaru juli 2013 dan Spesifikasi Lengkap Huawei Ascend P6. Gadget Terbaru dari Huawei Ascend P6 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Huawei Ascend P6 - Satu lagi sebuah perangkat berbodi tipis resmi diperkenalkan, kali ini dari Huawei melalui Huawei Ascend P6 yang diklaim merupakan ponsel android tertipis didunia dengan ketebalan hanya 6.18mm. Tidak hanya bodi tipis yang menjadi andalan dari ponsel ini, tetapi juga spesifikasinya yang terbilang bagus. Berikut ulasannya!

Spesifikasi Huawei Ascend P6 Otak Prosesor Quad-core
Huawei Ascend P6 merupakan sebuah ponsel android yang mengusung layar berukuran 4.7 Inci dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus resolusi 1280 x 720 alias HD. Pada sektor dapur pacu, Huawei membekali dengan prosesor bikinannya sendiri yakni Quad-core dengan chipset K3V2 yang memiliki clock speed 1.5GHz. Perangkat ini juga diberi tunjangan RAM sebesar 2GB.

Spesifikasi Huawei Ascend P6 :
Tebal : 6.18mm
Layar : 4.7 Inci TFT Capacitive Touchsreen, HD 1280 x 720 piksel
Prosesor : Quad-core Huawei K3V2 1.5GHz
Memori RAM : 2GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.2.2 Jelly Bean
Kamera : 5MP
Baterai : 2.000 mAh ( Automated Discontinous Reception dan Quick Power )

Huawei Ascend P6 memiliki 8GB sebagai memori internalnya. Jika masih belum puas, ada tunjangan berupa slot microSD. Ponsel Android Jelly Bean versi terbaru alias v4.2.2 ini juga dilengkapi fitur kamera berkekuatan 5MP. Selebihnya terdapat baterai dengan daya 2.000 mAh dengan teknologi Automated Discontinous Reception dan Quick Power yang diklaim mampu memperpanjang daya baterai hingga 30 persen.

Harga Huawei Ascend P6 :
Sejauh ini belum diketahui ketesediaan dan harga yang mengikat.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Huawei Ascend P6 Otak Prosesor Quad-core, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id