https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga LG Optimus G Pro Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga LG Optimus G Pro Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga LG Optimus G Pro Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG Optimus G Pro Bulan juni - juli 2013 dan Spesifikasi Lengkap LG Optimus G Pro serta kelebihan juga kekurangan akan kami bahas sedikit. Gadget Terbaru dari LG Optimus G Pro Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. LG Optimus G Pro merupakan sebuah smartphone paling baru yang dihasilkan oleh perusahaan elektronik LG Mobile. Yang dimana perusahaan LG tersebut selalu melakukan gebrakan dalam pasaran elektronik khususnya pada jajaran smartphone.

Spesifikasi dan Harga LG Optimus G Pro Terbaru 2013
Perangkat seluler ini dibekali dengan sebuah sistem pengoperasian OS android versi 4.1 jelly bean, dengan memiliki nilai plus yang dimana untuk tampilan ponsel ini juga sangat terlihat mempesona. Di tambah lagi dengan fitur layar sentuh yang cukup lebar yang berukuran 5.5 inci.

Pada belakang body ponsel anda akan di hadapkan dengan sebuah kamera utama dengan fitur teknologi terkini. Adapun kapasitas kamera belakang tersebut sekitar 13 MP dan untuk kamera depannya di bekali dengan sebuah kamera yang mempunyai resolusi 2.1 MP.

Media penyimpanan yang telah di sediakan di dalam hp LG Optimus G Pro juga cukup memuaskan para penggunanya. Dengan di bekali memori interneal 32 GB, tentu saja akan membuat penggunanya semakin leluasa menyimpan berbagai file baik itu MP3 atau juga sejumlah video dengan ukuran yang besar.
Kekurangan Dan Kelebihan LG Optimus G Pro

Kekurangan
- Harga relatif mahal
- Tida terdapat TV

Kelebihan
- CPU Quad Core 1.7Ghz
- OS android 4.1 jelly bean
- Media penyimpanan data yang luas
- Daya tamping baterai berkapasitas besar
- Layar Lebar
- Jaringan 4G LTE

Untuk membuat semakin nyaman para penggunanya, lg optimus g pro juga dibekali dengan prosesor yang cukup handal dalam melakukan kinerja pada perangkat telepon genggam ini. Mesin tersebut berupa prosesor quad–core yang mempunyai kecepatan 1.7 GHz dan ditambah RAM dengan kapsitas 2 GB.

Untuk harga LG Optimus G Pro mulai memasuki masa pre-order di Indonesia hari ini. Smartphone Android premium berbentang layar 5,5 inch besutan LG Mobile ini akan menjalani masa pre-order hingga akhir bulan.

Khusus masa pre order, peminat dapat memperoleh harga khusus sebesar Rp 6.249.000 ditambah opsi cicilan 0% dengan beberapa bank yang bekerja sama. Harga ini lebih rendah dibanding saat peluncurannya nanti yang dipatok Rp 6.999.000.

LG Mobile pun memastikan peminat tak akan mendapat kesulitan untuk mendapatkan LG Optimus G Pro sepanjang masa pre-order ini. Hal ini karena kerjasamanya dengan berbagai rekanan dan kanal e-commerce. Termasuk Erafone, Globalteleshop, Oke.com dan Blibli.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga LG Optimus G Pro Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id