https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Tablet Advan Vandroid T5A Spesifikasi Dengan Snapdragon S4

Harga Tablet Advan Vandroid T5A Spesifikasi Dengan Snapdragon S4

Harga Tablet Advan Vandroid T5A Spesifikasi Dengan Snapdragon S4, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Advan Vandroid T5A Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Advan Vandroid T5A. Gadget Terbaru dari Tablet Advan Vandroid T5A Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tanggal 10 juni 2013 yang lalu Advan baru saja meluncurkan produk terbaru mereka dengan julukan Vandroid T5A. Tablet lokal ini dibandrol dengan harga 1,6 juta rupiah, meskipun dibilang memiliki bandrolan harga yang murah tablet ini tetap saja dihadirkan dengan kualitas spesifikasi yang mantap dan menjanjikan.

Harga Tablet Advan Vandroid T5A Spesifikasi Dengan Snapdragon S4
Hal yang senada disampaikan oleh New Bussines Development Advan Tjandra Lijanto dalam acara lounching product, Senin (10/6/2013) “Konsumen seharusnya mendapat harga rasional. Bukan membeli mimpi tapi produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan”.

Tampilan layar yang digunakan terbilang cukup lebar dengan diagonal 8 inch dengan 5 point Finger Touch sehingga memberikan kemudahan bagi user yang akan melakukan pengetikan, main menu atau menggerakan navigasi. Cukup mengagumkan memang, sebab perangkat ini sudah mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz dan running on OS Ice Cream Sandwich 4.0, tidak hanya itu saja tetapi internal memorinya juga cukup besar dengan ruang penyimpanan 4GB.

Spesifikasi Advan Vandroid T5a :
Layar : 8 inci (1024 x 768 piksel), 5 Multi-touch
OS : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor : Qualcomm Snapdragon S4, dual core 1 GHz
Memori : 512 MB RAM, 4 GB storage, slot microSD card 32 GB.
Kamera : Dual Kamera, audio/video player
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth, kabel data USB
Transfer data : GPRS, EDGE, HSDPA, 3G
Fitur lain : Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, GPS, dll.
Baterai : Lithium ion 3500 mAh.

Bagi pengguna Advan pastinya tidak perlu khawatir untuk masalah internet sebab vendor ini sudah mengajak kerja sama pihak telkomsel untuk mendapatkan akses internet gratis 3.6 GB untuk pemakaian selama 3 bulan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Tablet Advan Vandroid T5A Spesifikasi Dengan Snapdragon S4, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id