https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Harga Sony Xperia SP Terbaru 2013, Spesifikasi 4G LTE

Harga Sony Xperia SP Terbaru 2013, Spesifikasi 4G LTE

Harga Sony Xperia SP Terbaru 2013, Spesifikasi 4G LTE, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Sony Xperia SP Terbaru 2013 dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia SP serta Kelebihan dan Kelemahan Sony Xperia SP akan kami ulas. Gadget Terbaru dari Sony Xperia SP Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah ditunggu-tunggu akhirnya pihak Sony meluncurkan Sony Xperia SP di pasaran.

Harga Sony Xperia SP Terbaru 2013, Spesifikasi 4G LTE
Smartphone Xperia SP yang merupakan produk smartphone mid-end ini bias menjadi pilihan yang tepat bagi Anda para pecinta smartphone menawan dengan harga yang cukup terjangkau.

Guna memasarkan smartphone Xperia SP ini, pihak Sony menggandeng tiga perusahaan telekomunikasi raksasa Inggris yaitu T-Mobile, Orange and EE.

Ponsel pintar besutan Sony ini dibekali layar berukuran 4,6 inci, prosesor dual core 1,2GB Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro, GPU Adreno 320, RAM 1GB, serta internal storage sebesar 8GB. Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone.

Sony Xperia SP juga ditanami sebuah kamera belakang dengan resolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam video Full HD (1080p) dan kamera VGA di bagian depan juga disematkan di smartphone terbaru ini.

Selain itu, smartphone menawan dengan system operasi Android Jelly Bean ini telah mendukung aktivitas penggunanya hingga jaringan 4G LTE dan kabarnya akan didukung dengan baterai berdaya 2370 mAh, sehingga mampu bertahan selama 709 dalam keadaan stand-by dan 18 jam waktu bicara

Smartphone Xperia SP terbaru ini dapat Anda miliki dengan harga USD 387 atau sekitar Rp 3,7 juta. Dan tentunya Anda para penggemar Xperia SP ini tengah menunggu kehadirannya di Indonesia.

Sekilas mengenai perangkat yang dibesut oleh Sony Mobile ini adalah perangkat dengan kemampuan jaringan yang menyentuh 4G LTE dengan kecepatan yang dicapai hingga level HSDPA ini pastinya menjadi salah satu kekuatan atau kelebihan yang dimiliki oleh Xperia SP.

Kemudian kelebihan lainnya adalah:
Mampu menampilkan laman secara maksimal yang di telusuri baik dalam versi Mobile maupun dekstop dengan menggunakan browser bawaan.
Kamera berkualitas tinggi dengan sensor 8 megapixel
Spesifikasi pendongkrak kinerjanya cukup besar, dan masih ada yang lainnya.

Kelemahan Sony Xperia SP:
Body yang besar sehingga cukup berat untuk sebuah smartphone.
Sudut pandang layar yang dimiliki cukup sempit.
Wifinya sering tidak mendeteksi (solusinya update firmware)
Baterai non-removable, ini bisa mengakibatkan kesulitan untuk melakukan restart cepat saat  mengalami hang seperti Hp Android kebanyakan

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Sony Xperia SP Terbaru 2013, Spesifikasi 4G LTE, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id