https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Panasonic P51 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Panasonic P51 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Panasonic P51 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Panasonic P51 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Panasonic P51. Gadget Terbaru dari Panasonic P51 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Panasonic P51 - Produsen asal Jepang Panasonic kembali mengeluarkan satu perangkat smartphone terbaru, selain meluncurkan Eluga P ternyata juga memperkenalkan Panasonic P51 di India. Mengikuti tenar, phablet ini diusung dengan fitur dual SIM card.

Spesifikasi Panasonic P51 mengandalkan layar berukuran 5 Inci plus dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layar ini disokong oleh teknologi IPS display sehingga terhindar dari distorsi serta dilapisi dengan pelindung Asahi DragonTail sehingga anti goresan. Soal dapur pacu, perangkat ini dibekali dengan prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1.2GHz. Prosesor ini bakal ditunjang oleh keberadaan 1GB RAM untuk kinerja sistemnya.

Spesifikasi Panasonic P51 :
Layar : IPS Display 5 Inci Capacitive Touchscreen, HD 1280 x 720 piksel
Prosesor : Quad-core 1.2GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Kamera : 8MP LED Flash dan 1.3MP HD
Magnetic Flip Cover
Pen Stylus

Urusan memori Panasonic P51 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB. Jika masih kurang, pengguna juga bisa memperluasnya melalui slot microSD yang ada hingga kapasitas 32GB. Sedangkan soal fitur, terdapat kamera 8 megapiksel pada bagian belakang ponsel dengan dukungan LED Flash untuk menghasilkan gambar yang lebih cerah dan jernih. Pada bagian depan terdapat kamera berkekuatan 1.3 megapiksel yang mampu merekam video berkapasitas HD.

Harga Panasonic P51 :
Perangkat ini diberi tambahan berupa magnetic flip cover serta pen stylus. Untuk harganya, phablet ini dibanderol dengan harga 492 USD atau setara dengan Rp 4,9 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Panasonic P51 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id