https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Himax Pure II Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi lengkap

Harga Himax Pure II Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi lengkap

Harga Himax Pure II Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Himax Pure II Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap Himax Pure II. Gadget Terbaru dari Himax Pure II Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Himax Pure II – Setelah kehadiran ponsel pertamanya, vendor pendatang baru Himax Indonesia dipastikan kembali meramaikan pasar lokal dengan model smartphone terbarunya. Perangkat baru ini masih mengambil lini Pure Series dan menjadi generasi penerus dari Himax Pure sebelumnya. Kita tahu bahwa sejak pertama meluncur, banyak konsumen yang tertarik dan bisa dibilang lumayan diminati pangsa lokal. Ponsel berlabel Himax Pure II itu hampir mirip dengan HTC One X dari sisi modelnya.

Harga Himax Pure II Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi lengkap
Spesifikasi Himax Pure II sudah termasuk kedalam kelas menengah. Pada layarnya terpampang panel berteknologi IPS Display berdimensi 4.5 Inci. Selain itu, layar ini juga dibekali dengan teknologi OGS Technology dan Crystal Clear Display yang konon mempertunjukkan kualitas gambar jernih dan komposisi warna yang pas. Ponsel ini memiliki tebal hanya 9,9mm dengan sistem operasi berbasis Android v4.1 Jelly Bean.

Spesifikasi Himax Pure II :
Jaringan : Dual SIM Dual Standby, GSM/WCDMA 2100 MHz
Dimensi : 135 x 68 x 9.9mm
Tebal : 9,9mm
Layar : IPS Display 4.5 Inci
Prosesor : Quad-core Qualcomm Snapdragon 1.2GHz
GPU : Adreno 203
Memori RAM : 1GHz
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Koneksi : HDSPA/HSUPA; EDGE/GPRS
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microSD
Browser : HTML
GPS : Ya
Fitur lain : Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Alarm, Calculator, Calender. Audio Jack 3.5mm
Baterai : Lithium 2000 mAh; standby 140 jam

Himax Pure II dibekali dengan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.2GHz yang disandingkan dengan grafis berbasis Adreno 203 serta dukungan RAM berkekuatan 1GHz yang cukup ampuh memaksimalkan kinerjanya. Ponsel ini dibekali dengan daya berkekuatan 2000 mAh dari Lithium yang mempu bertahan hingga 140 jam waktu standby.

Harga Himax Pure II :

Perangkat yang disasarkan untuk segmen mid range ini akan segera hadir di tanah air dengan kisaran harga 2 jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Himax Pure II Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id