https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Beidou Little Cyclone F9 Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap

Harga Beidou Little Cyclone F9 Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap

Harga Beidou Little Cyclone F9 Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Beidou Little Cyclone F9 Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap Beidou Little Cyclone F9. Gadget Terbaru dari Beidou Little Cyclone F9 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Beidou Little Cyclone F9 - Sebuah perangkat hadir dari ranah Cina melalui salah satu produsennya bernama Beidou. Perangkat tersebut diusung dengan label Beidou Little Cyclone F9 yang didasarkan kepada segmen entry level. Walaupun begitu spesifikasi yang dihadirkan lebih baik dan harga yang membanderol sangat ekonomis.

Harga Beidou Little Cyclone F9 Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi Beidou Little Cyclone F9 yang dihadirkan terbilang cukup bagus dan tak kalah dengan smartphone canggih lainnya. Ponsel ini diusung oleh layar berdimensi 4.5 Inci dengan resolusi QHD yang menawarkan gambar tajam dan jernih. Layar  ini dilengkapi dengan teknologi multitouch capacitive. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.2 Jelly Bean terbaru. Desain yang ditawarkan ponsel ini cukup menarik, dengan tiga tombol sensitive touchkey pada bagian depan yang menuju ke setting wizard, back, dan home serta tombol volume pada bagian samping ponsel.

Spesifikasi Beidou Little Cyclone F9 :
Dimensi : 147 x 76.5 x 9.7mm
Jaringan : Dual SIM
Layar : 4.5 Inci capacitive multi touchscreen, QHD
Prosesor : Quad-core MTK6589 1.2GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Kamera : 8MP LED Flash, AF dan 2MP
Konektivitas : Port USB, Bluetooth

Urusan dapur pacu, Beidou Little Cyclone F9 disokong oleh prosesor Quad-core dari MediaTek yakni MTK6589 yang memiliki clockspeed 1.2GHz yang semakin tangguh dengan keberadaan tunjangan 1GB RAM yang semakin memaksimalkan kinerja sistem yang ada. Sedangkan pada memori, tertanam memori internal berkapasitas 4GB yang mampu kita perluas dengan keberadaan slot microSD yang ada hingga 32GB.

Untuk sektor fitur, perangkat ini ditanami fitur kamera berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakanf dengan mengadopsi teknologi LED Flash, AutoFocus, Effect hingga White Balance. Sehingga akan menghasilkan gambar yang jernih dan bagus untuk sekedar media dokumentasi.

Harga Beidou Little Cyclone F9 :
Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar 799 Yuan atau setara dengan $129 atau Rp 1,2 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Beidou Little Cyclone F9 Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id