https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Archos 97b Platinum Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Archos 97b Platinum Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Archos 97b Platinum Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Archos 97b Platinum Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Archos 97b Platinum. Gadget Terbaru dari Archos 97b Platinum Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Archos 97b Platinum - Salah satu produsen elektronik, Archos memperkenalkan sebuah perangkat terbaru berlini tablet yang mengusung sistem operasi Android. Tablet yang diperuntukkan untuk kalangan menegah kebawah ini diberi label Archos 97b Platinum. Berikut ulasan Tabloid Gadget.

Spesifikasi yang dihadirkan Archos 97b Platinum tergolong lumayan layak untuk sebuah tablet. Untuk tampilannya, tablet ini dibekali dengan layar berdimensi 9.7 Inci serta ditunjang resolusi 2048 x 1536 piksel. Sedangkan pada sektor dapurannya, tersokong prosesor Quad-core Rockchip RK3188 ARM Cortex A9 yang memiliki clock speed 2GHz.

Perlu kita tahu prosesor yang membekali Archos 97b Platinum merupakan prosesor terbaru dari Rockchip yang diluncurkan pada bulan April kemarin. Tapi sayangnya, hanya itu informasi yang didapat soal harga atau kapan perangkat ini dipasarkan.

Jika pada sebelumnya Archos juga menghadirkan sebuah perangkat berlabel Archos 97 Platinum. Bedanya perangkat itu menghadirkan prosesor Quad-core Allwinner A31 dengan kecepatan 1.2GHz.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Archos 97b Platinum Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id