https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Archos 80 Xenon Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap

Harga Archos 80 Xenon Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap

Harga Archos 80 Xenon Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Archos 80 Xenon Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap Archos 80 Xenon. Gadget Terbaru dari Archos 80 Xenon Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tablet Archos 80 Xenon baru saja beredar ke pasaran. Tablet ini adalah tablet Android dengan layar seluas 8 inci. Kabar mengenai tablet ini diketahui dari beberapa toko online di Eropa. Banderol yang dicantumkan pun berbeda-beda, misalnya di Jerman tablet ini dijual dengan harga sekitar US$296. Sementara itu di toko lain Archos 80 Xenon berbanderol US$223 atau sekitar 2.1jutaan.

Harga Archos 80 Xenon Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap
Sepertinya tablet Archos ini memiliki dua versi, versi murah menggunakan prosesor Dual Core dan versi spesifikasi tinggi memakai prosesor Quad Core. Kedua prosesor tersebut sama-sama memiliki kecepatan 1.2GHz. Mengenai RAM yang diberikan pun berbeda, di mana versi murah dilengkapi dengan RAM 512MB sedangkan versi yang lebih tinggi memakai RAM 1GB.

Tablet Android Jelly Bean 4.1 ini dilengkapi dengan layar berukuran 8 inci. Layar ini menawarkan resolusi yang tidak terlalu bagus, yakni 1024x768 pixel. Fitur lain dari Archos 80 Xenon memiliki konektivitas Wi-Fi, Bluetooth 3.0, FM Radio ataupun A-GPS.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Archos 80 Xenon Bulan Mei dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id