https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Movi Max P9 Pegasus, Tablet 7 inci Terjangka

Spesifikasi dan Harga Movi Max P9 Pegasus, Tablet 7 inci Terjangka

Spesifikasi dan Harga Movi Max P9 Pegasus, Tablet 7 inci Terjangka, Gadget Terbaru dari -gadget- Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Semenjak kemunculan samsung galaxy tab ke indonesia, brand gadget lokal mulai terinspirasi untuk menciptakan produk serupa. Movi mobile adalah salah satu brand lokal yang sering meluncurkan produk seperti samsung galaxy tab, atau lebih tepatnya tablet pc. Walau tidak sebagus tablet besutan brand asing, namun tablet besutan movi mobile tetap mampu mencuri hati konsumen khususnya masyarakat menengah ke bawah. Dan kali ini kami juga akan mengupas tuntas salah satu tablet movi yang sedang trend, yaitu Movi Max P9 Pegasus.

Movi Max P9 Pegasus
Dilansir dari remajatekno.com, tablet ini hadir dengan layar 7" inci yang menghasilkan resolusi 1024x600 pixel. Meski dirilis oleh brand lokal, namun spesifikasi dan fitur yang dimiliki tetap bersaing. Misalnya untuk urusan telekomunikasi, tablet ini menyuguhkam fitur dual sim card. Tentunya sudah pada tahu, kalau dengan fitur tersebut akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu sekaligus. Jadi lewat movi max p9, anda juga bisa mengirim sms atau melakukan telepon. Fitur lain yang tidak kalah menariknya adalah tv analog, lewat fitur ini kita bisa menonton acara tv langsung dari tablet.

Beralih ke bagian dalam ponsel, pengguna akan menjumpai prosesor single core berkecepatan 1Ghz. Yang mana CPU tersebut akan disandingkan dengan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, movi juga memberikan dukungan RAM sebesar 512Mb untuk mengoptimalkan kinerja tablet. Pada lini pengolah gambar pengguna akan menumakan dua buah kamera, yakni kamera 2.0MP dibagian belakang dan kamera VGA dibagian depan.

Dengan adanya kamera dibagian depan, akan memungkinkan pengguna melakukan panggilan video atau lebih dikenal dengan video call. Fitur lain yang juga sudah tersedia dalam tablet ini berupa wifi, bluetooth, port usb, browser, kabel data, jack audio, maps, gmail, youtube dan juga GPS. Sementara untuk menyimpan file seperti lagu dan video, telah disiapkan memory internal seluas 4Gb. Pengguna tidak perlu khawatir bila kapasitas memory internal sudah penuh, karena telah disediakan slot microSD untuk ekspansi.

Kekurangan Dan Kelebihan Movi Max P9 Pegasus
Kekurangan
- CPU masih single core
- Kamera depan VGA
Kelebihan
- Resolusi layar tinggi
- Bisa video call
- Bisa telepon dan sms
- Dual sim card
- Ada tv
- Harga terjangkau

Spesifikasi Movi Max P9 Pegasus
Jaringan: Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz Dual SIM
Dimensi: 195x122x10.5mm; Layar: 7 inci, TFT Capacitive 1024×600 piksel, multi-touch
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor: Single Core 1GHz
Memori internal: RAM 512 MB, Storage 4GB
Memori eksternal: microSD up to 32GB
Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Kamera utama: 2.0 megapiksel, video recorder; Kamera depan: 0.3 megapiksel (VGA)
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, Call SMS Function, Google Play Store, GPS, Google Maps, Gmail, YouTube, Calendar, calculator, alarm, clock
Baterai: Lithium 3100 mAh

Harga Movi Max P9 Pegasus
Salah satu ciri khas gadget lokal adalah harga yang terjangkau meski fitur berlimpah. Dan hal tersebut juga berlaku pada tablet ini, karena hanya dibandrol dengan harga 1,3 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Movi Max P9 Pegasus, Tablet 7 inci Terjangka, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. tablet terjangkau dengan support 2 SIM card dan bisa video call juga , bisa di beli di galerigadget.com

    ReplyDelete

lazada.co.id