https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Pantech Perception Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Pantech Perception Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Pantech Perception Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Pantech Perception Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Pantech Perception. Gadget Terbaru dari Pantech Perception Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Pantech Perception - Pantech kembali mengeluarkan perangkat terbaruya melalui operator nirkabel bernama Verizon Wireless. Kehadiran smartphone terbaru ini menambah daftar keluarga Pantech dengan mengusung spesifikasi memumpuni. Perangkat ini diberi label Pantech Perception.

Harga Pantech Perception Mei 2013
Spesifikasi Pantech Perception tergolong lumayan memumpuni gan. Pada layarnya tersemat panel berteknologi AMOLED dengan ukuran 4.8 Inci yang didukung resolusi HD 720p. Hal ini memungkinkan anda mendapatkan pengalaman grafis yang berbeda dan baru.

Pada dapur pacunya, disokong oleh prosesor Dual-core Snapdragon S4 Plus yang ditunjang oleh 1GB RAM untuk memaksimalkan kinerjanya. Masalah penyimpanan, terdapat 16GB sebagai memori internal dan dapat kita perluas dengan adanya slot microSD yang ada.

Spesifikasi Pantech Perception :
Jaringan : 4G LTE/GSM
Layar : LCD AMOLED 4.8 Inci Capacitive touchscreen, HD 720p
Prosesor : Dual-core Snapdragon S4 Plus
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 16GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Kamera : 8MP dan 2MP

Selain itu, Pantech Perception juga dibekali dengan fitur kamera berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang ponsel serta 2 megapiksel di bagian depan sebagai media dokumentasi. Perangkat yang berjalan dengan sistem operasi berbasis ICS ini juga dilengkapi dengan fitur Motion Sense, hal ini memungkinkan pengguna menjawab panggilan hanya dengan gerakan tangan tanpa sentuhan.

Harga Pantech Perception :
Perangkat ini dibanderol dengan harga 99.99 USD atau setara dengan Rp 971.000,- perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Pantech Perception Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id