https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Phone Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Phone Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Phone Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Phone Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga SpeedUp Pad Phone bulan ini dan Spesifikasi Lengkap SpeedUp Pad Phone. Gadget Terbaru dari SpeedUp Pad Phone Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. SpeedUp belum lama ini telah meramaikan kembali pasar tablet yang ada di Indonesia, setelah cukup lama tidak ada kabar beritanya, SpeedUp merupakan salah satu brand yang berasal dari PT MLW Telecom yang sebelumnya lebih banyak dikenal sebagai produsen yang menyediakan router internet dan perangkat modem ini, mencoba untuk terjun ke pasar Gadget dengan menghadirkan produk tablet terbarunya yang diberi nama SpeedUp Pad Phone. Dimana tablet ini hadir dengan system operasi miliknya Google yang pada saat ini sangat digandrungi masyarakat banyak yaitu Os Android.

Yang cukup menarik, PT MLW Telecom ini bekerja sama dengan Carrefour sebagai mitra eksklusif untuk mendistribusikan SpeedUp Pad Phone ini. Oleh karena itu harga SpeedUp Pad Phone yang terdapat pada seluruh jaringan ritel Carrefour mempunyai harga khusus yaitu Rp 999.000,- dimana harga normal SpeedUp Pad Phone adalah Rp 1.299.000,-.

Tablet yang mempunyai dimensi 197.6×122.3×10.7mm ini hadir dengan menggunakan layar HD 1024×600 piksel yang mempunyai ukuran 7 inci, juga didukung dengan kehadiran layar Glass to Glass, dimana mempunyai kemampuan untuk menampilkan gambar lebih natural. Untuk Dapur pacunya, SpeedUp Pad Phone ini ditenagai oleh prosesor 1GHz ditambah kehadiran RAM 512 MB dan memory Internal 4GB yang akan memudahkan anda untuk menjalankan berbagai aplikasi. Dan dibenamkan juga OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk kinerja yang lebih optimal.

Sama seperti generasi pendahulunya, SpeedUp Pad Phone ini juga menghadirkan fungsi telepon dan SMS yang berjalan menggunakan jaringan 2.5G. terdapat juga fitur yang lain seperti WiFi, Bluetooth, radio FM + record, G-sensor dan juga kehadiran Dual Camera yang mempunyai resolusi yang sama yaitu 2 MP pada kamera depan dan juga kamera belakang. Tak berhenti sampai disitu saja, tablet ini juga menghadirkan toko aplikasi yang khusus dimiliki oleh SpeedUp yaitu SpeedUp Studio, dimana pada SpeedUp Studio ini terdapat lebih dari 850.000 konten original seperti majalah, musik, video, game dan aplikasi.

Untuk layanan operatornya SpeedUp Pad Phone telah menyiapkan 2 pilihan paket layanan operator yang sudah bekerja sama dengan pihak SpeedUp yaitu Telkom dengan menghadirkan paket gratis internetan menggunakan Speedy selama 1 bulan ditambah dengan pemberian speedy instant card secara Gratis dan juga operator Telkomsel yang menghadirkan paket AS combo 15 dimana paket ini memberikan gratis 180 SMS, 180 MB data dan juga 90 menit bicara selama 3 bulan.

Jadi jika anda memang tertarik untuk memiliki SpeedUp Pad Phone ini, manfaatkan harga khusus di Carrefour untuk mendapatkan harga Istimewa.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga SpeedUp Pad Phone Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id